Rabu, 25 Januari 2017

Refleksi Diri mata kuliah belajar dan pembelajaran 25/01/2017

Nama : Anis Suhartati
NIM   : 150341600910
Offering : B

Asslamu'alaikum, Rabu ini tepatnya tanggal 25 Januari 2017 saya mengikuti mata kuliah Belajar dan pembelajaran pertemuan ke-2. kali ini ditugaskan membuat blog masing - masing individu. Sebelumnya pembuatan blog dilakukan dalam satu kelompok, maksudnya satu kelompok memiliki satu blog yang nantinya akan diisi dengan tugas tugas dari kelompok. Awalnya saya tidak setuju dengan keputusan masing-masing individu, tetapi setelah saya berpikir akhirnya setuju. Hal tersebut karena menurut saya dengan memiliki blog sendiri, saya merasa memiliki hak tanpa sungkan dengan teman kelompok saya untuk mendesain blog sendiri. selain itu saya terkadang suka menulis ketika bingung ingin melakukan apa. jadi dengan blog ini saya dapat memposting tulisan saya. Alhamdulillah saya sudah tidak bingung lagi membuat blog dan menggunakannya, karena sebelumnya saya sudah pernah membuat blog yang sayangnya tidak terpakai. sekian refleksi kegiatan mata kuliah belajar dan pembelajaran hari ini. terima kasih Wassalamu,alaikum

0 komentar:

Posting Komentar